Jumat, 17 November 2017

EL U PE DE I ER

Tidak hanya pacar, teman adalah salah satu orang yang juga bisa membuat kita kecewa, bisa berawal dari interaksi dan pertemuan kita yang sering dalam setiap harinya tidak menutup kemungkinan ini bisa menjadi sebab kesalahpahaman atau berbagai masalah lain yang bisa membuat Anda merasa kecewa. Berikut ini beberapa contoh kata yang pas dan cocok untuk diucapkan kepada teman sebagai bentuk kekecewaan.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.

Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!

Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!

Dulu kalau butuh langsung sok baik,  terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.

Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.

Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini. 

Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan...

Muka kamu dua sih, jadi males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh...

Kalau kamu dateng cuma mau nyakitin mending kita nggak usah temenan aja deh, cukup sampai disini aja kita saling kenal.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!

Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MY HOME